Redirect 10 seconds

Cara Record mp3 di VDJ Virtual DJ


Trimakasi Sebelum Nya suda Mampir , Oke Saya Akn memberikan Sedikit Yang saya tau Bagai Manai Sih Cara Record mp3 di VDJ (Virtual DJ) Sebenarnya Itu sangat Mudah banget , bnyak Juga teman-Teman Saya bertanya Kok Saya Record setelah saya clik start Kok Eror gak jalan Time nya :D , Nah Pasti Uda Perna Ngalamin Hal Yang sama kan  :P :D oke langsung Saja

1. Buka Software VDJ
2. cari di Bawa yang tertulis Record dan Click
3. Ruba Pengaturan nya Dulu kita Click Config
4. Centang Prompt if Overwrhite
5. kita beri nama File dulu
6. di save file di Data D komputer/ Laptop Anda
7.klick OK
8. Kita Start dan tunggu Sampai time/ menit nya jalan berarti succses , Tinggal Putar lagu yang ingin di record :P :D hahahaha , Gampang Kan :P Muda banget , Jika Blum Ngerti Juga Silakan Tonton aja vidio Nya dan ikutan Yah , awasss kalo gak :P


Redirect 10 seconds

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==